You hate Your Life, while some people dream of having your life









ketika kita berkata "ah makanan ini tidak enak saya tidak mau"
ketika kita berkata " makanan rumah bosan , saya ingin makan di luar saja"

Anak malang ini mungkin berkata " apa yg bisa saya makan hari ini? apakah hari ini saya bisa makan? apakah hari ini saya bisa bertahan hidup?"
anak malang ini bahkan ga pernah bermimpi gan punya makanan enak


 ketika kita memesan makanan yang berlebih di sebuah rumah makan dan tidak menghabiskannya





bagaimana dengan anak ini? mereka masih bersyukur dapat memakan sisa2 makanan yang mungkin saja sudah basi atau rusak

 


mungkin kita merasa punya beban paling berat di dunia ini
mungkin kita merasa benci punya keluarga yang berantakan
atau mungkin kita menganggap Tuhan ga adil
mungkin kita iri lihat teman punya baju bagus mobil bagus

sampai2 rasanya ingin bunuh diri



atau bahkan lari ke drugs untuk lari dari masalah




buat agan yang sepert ini coba agan pikirkan banyak orang kaya gambar di bawah ini pengen idup sehat kaya agan tapi ga mampu






banyak yang ingin hidup sehat tapi banyak juga yang malah ngancurin diri sendiri

LIFE IS BEAUTIFUL.. 
hargai dan syukuri apa yg udah kita punya sekarang..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan kalau mau bertanya, saran, atau apapun mohon lebih baik sertakan nama dan alamat email, sebaiknya jangan memakai Anonymous Users

 
;